Lagu Favorite Gw One Ok Rock - Nobodys Home

Halo Para Pecinta Music Rock Jepang .... hee balik lagi gua sekarang, biasa !! dengan postingan yang keren dan juga bermanfaat pastinya, yup ..akhir akhir ini gua lagi suka banget sama lagu lagunya one ok rock , kenapa ??? yang pasti lagu2 dari band ini bisa buat gua happy lagi ngantor pas jam jam lagi boring banget, nah karena itu gua sering puter lagu2 ini. lagu yg sering banget gw puter itu .. judulnya NOBODYS HOME ,,, artinya gak ada orang di rumah ....itu versi gw, gw ngerasa banget lagu ini pas buat gw yang tinggal sendirian di perantauan bukan tambah sedih tapi malah memberi semangat, yang pasti bisa membuat gw headbank yeeeaahhhh ..(gak penting)

ok kalau kalian penasaran boleh di cek di disini video youtube gw



gimana keren banget kan !!!, itu gw sampe niat bikin video liriknya saking sukanya so enjoy 
ok segitu aja dulu mood gw lagi males nulis ,,, yang pasti tetep stay aja di blog gw, karena gw bakalan update info menarik dan tentunya semoga bermanfaat .... see yaa 
ini gw kasih liriknya ONE OK ROCK - NOBODYS HOME



How are you doing ?
(Apa yang sedang kau lakukan?)
Sonna fuu ni ieru no ni mo jikan ga kakatta ne ?
(Meskipun kau mengatakan sesuatu seperti itu, waktu sudah berlalu,?)
Itsudatte koko dake wa nukumori ya yasashi sa ga
(Selalu hanya disini, dengan kehangatan dan kelembutan)
Boku wo tsutsunde kureteta basho de
(Kau membungkusku di tempat itu…)
  
 Kedo boku wa nando mo uragitte kita ne ?
(Tapi untukku, aku menjadi pengkhianat setiap waktu, kan?)
I just say kokoro kara I’m sorry
(Aku hanya mengatakannya dari hatiku, aku minta maaf)
Ima yatto kizuita yo
(Sekarang akhirnya aku sadari)

 Nobody’s home (yeah)
(Tak seorang pun di rumah)
Nobody’s home (yeah)
(Tak seorang pun di rumah)
  Nanimokamo wo sutete tobidashita ano hi
 (Melempar jauh persis segalanya, aku berlari jauh hari itu)
Omoi daseba boku no senaka wo
(Jika kau ingat, ini hanya karena aku..)
   Ano toki mo tsuyoku oshite kureteta’n da ne
 (..menunjukkan punggungku begitu kuatnya waktu itu)
Kizukeba barabara ni natteta’n da
(Jika kau perhatikan kita berpisah)
  Dou suru koto mo dekinakute tada kuyashikute ?
(Tak mengetahui apa yang dilakukan dan masih menyesalinya?)

  Motometeta oya no yume hoshikatta boku no yume
(Mimpi itu orangtua yang kumiliki dan mimpi itu aku inginkan)
  Majiwaru koto wa nakatta genjitsu
(bergabung bersama bukanlah kenyataan)

Kedo ima ieru koto ga aru no
(Tapi sekarang itu sesuatu yang bisa kukatakan)
  Hanarete mo yuraganai mon wa aru !!
(Bila kita tak terpisah jauh, di sana!!)
Nobody’s home (yeah)
(Tak seorang pun di rumah)
  Nobody’s home (yeah)
(Tak seorang pun di rumah)
  Tatoe katachi ga kuzurete nakunatte mo
(Bila potongan ini diberikan atau hilang)
 Me ni wa mienai mono de kanarazu
(Ini satu hal yang tak bisa terlihat oleh mata, dengan pasti)
Bokura ikiru kagiri tsunagatte iru kara
(Kita adalah pasangan seperti kita tak bisa melewatkan kehidupan kita)
Nobody’s home (yeah)
(Tak seorang pun di rumah)
  Nobody’s home (yeah)
(Tak seorang pun di rumah)
  Hontou ni meiwaku bakari kakete kita kara
(Sejak aku datang kembali ini bukan apa-apa tapi masalah)
  Itsuka kanarazu koete kanarazu
(Suatu hari dengan pasti aku akan menjadi lebih baik, pastinya)
  Boku no misetai keshiki wo miseru kara
(Akan ku tunjukan padamu pemandangan itu, aku ingin menunjukkannya padamu)
Nobody’s home (yeah)
(Tak seorang pun di rumah)
Nobody’s home (yeah)
(Tak seorang pun di rumah)
Kokoro kara aishiteiru yo arigatou
(Dari dalam hatiku, aku mencintaimu, terima kasih)




Comments

Popular posts from this blog

9 Pakaian Seksi Perempuan Jepang