Posts

Showing posts from February, 2016

SimCity BuildIt Mod APK + DATA

Image
Simcity Build It MOD - Game ini adalah game simulasi. disini kalian menjadi seorang walikota yang akan mengatur posisi kota, membangun gedung, pabrik, dll. dan yang saya bagikan disini tentu nya sudah di mod unlimted money juga offline. jadi, tunggu apalagi? bangun kota mu sekarang juga sob !

Mengenal Teknik Dasar Gitar

Image
bermain gitar yang baik dan benar adalah bermain dan menghasilkan nada yang harmonis dan dapat mengiringi sebuah lagu. Bila sobat bermain gitar dengan asal-asalan, maka akan menghilangkan harmoni dari pada gitar tersebut.

Download Kungfu Panda 3 Subtitle Indonesia

Image
ini dia serial kungfu panda yang udah lama gua tunggu akhirnya keluar juga btw buat yang suka boleh download juga dissini, karena ini film masih baru banget jadi kalo download kualitasnya agak jelek maklum lah tau sendiri ya friends ..... ok gak usah basi basi ini link downloadnya enjoy your day !!

Itachi Shinden : Cerita Dibalik Sosok " Itachi Uchiha"

Image
Anime Jepang Naruto akan mememiliki serial spin off yang secara khusus menceritakan perjalanan hidup tokoh Itachi Uchiha. Kabarnya anime itu akan diberi judul Naruto: Itachi Shinden alias The True Legend of Itachi. Seperti dilansir laman Animenewsnetwork, Kamis (31/12/2015), anime yang diangkat dari novel dengan judul yang sama itu akan mengudara kali pertama di stasiun televisi TV Tokyo sekitar Maret 2016 mendatang.

Download Attack on Titan Part 2 Subtitle Indonesia

Image
Attack on Titan atau Shingeki no kyojin menjadi film favorit yang suka membaca manga. Karena film ini di angkat dari sebuah manga Shingeki no kyojin, sebelumnya downloadmania sudah membagikan film Attack on Titan Part 1 jadi untuk kamu yang belum nonton filmnya bisa menontonnya. Karena di Part 2 ini melanjutkan cerita film Attack on Titan Part 1. 

DOWNLOAD FULL One Ok Rock 35xxxv Deluxe Edition [2015-25-9]

Image
Track list  One Ok Rock 35xxxv Deluxe Edition [english version]
3xxxv5  Take Me To The Top  Cry Out (Deluxe Edition)  Suddenly

Ouroboros 2015 Subtitle Indonesia

Image
Genre : Drama | Crime | Manusia Drama Jepang : ウロボロス Direktur : Yasuharu Ishii Penulis : Yuya Kanzaki | Kazunao Furuya Jaringan : TBS Episode : – Rilis : 16 Januari 2015 – …?? Waktu Tayang : Jum’at, Pukul 22:00 (JST) Negara: Jepang Kualitas Film : Mkv 480p Subtitle : Indonesia | English Pemeran Film Ouroboros (2015) 1. Toma Ikuta Sebagai Ikuo Ryuzaki 2. Shun Oguri Sebagai Tatsuya Danno 3. Juri Ueno Sebagai Inspector Mizuki Hibino 4. Kotaro Yoshida Sebagai Kaoru Mishima (criminal affairs division chief) 5. Yo Yoshida Sebagai Inspector Tomiko Tachibana 6. Kenichi Takito Sebagai Detective Shinichi Chono 7. Ken Mitsuishi Sebagai Kunihiko Hibino (Mizuki’s father) 8. Nana Seino Sebagai Inspector Konatsu Tamura

Cara Daftar dan Dapatkan Uang Lewat POPCASH

Image
PopCash adalah salah satu program CPM mirip seperti PopAds yang sudah Saya bahas sebelumnya. Ya CPM ( Cost Per Million ) adalah satu satu program dimana Anda akan dibayar per-tampilan atau Anda akan dibayar per seribu tampilan, jadi program CPM ini sangat cocok untuk blog dengan traffic banyak.



Dengan bergabung di PopCash Anda akan lebih cepat mendapatkan uang ketimbang bermain program PPC karena sistem PopCash adalah CPM, jadi sangat cocok bagi Anda yang mempunyai blog dengan traffic yang sangat banyak dan ingin cepat juga dapat uang.

Deadpool 2016 Free Movie Download 720p BluRay

Image
Movie InfoFull Name: Deadpool 2016 Free Movie Download 720p BluRay
Size: 1.4 GB

Pengarang Naruto Mengucapkan Salam Perpisahan

Image
Akhirnya, komik nomor 72, edisi terakhir "Naruto" baru saja diterbitkan oleh Shueisha Inc bulan lalu di Jepang.

Masashi Kishimoto, pengarang manga yang sangat populer — "Naruto" — mengatakan bahwa ia sangat bersyukur atas diterbitkannya manga tersebut. "Saya sangat berterima kasih karena Naruto telah membantu saya menjadi mangaka," kata Masashi yang sudah bekerja untuk Naruto selama lebih dari 15 tahun.


Naruto adalah karakter yang besar tanpa orang tua karena rupanya sang penulis belum mengerti bagaimana perasaan orang tua tentang anak-anak mereka pada waktu itu. Tapi setelah Masashi menikah dan punya anak, ia secara alami mulai memahami perasaan orang tua. "Ini mungkin terdengar egois, tapi saya mulai berharap Naruto bisa memahami perasaan orang tuanya," katanya. Hasilnya, Masashi membuat almarhum ibu Naruto, Kushina Uzumaki, muncul dalam pikiran Naruto ketika ia berada dalam kesulitan besar.

Pendapat Gue Tentang Musik Jepang (MY DIARY)

Image
Menurut gue musik jepang itu unik banget, terutama aransemenya yang kasar namun enak didengar, tapi kalau yang pertama denger musik ini,,,, yaaa siap2 aja ..hehehe
gue lebih suka musik rocknya jepang atau kita dengar dengan istilah JAPANESE ROCK, kenapa gue itu ??? hayo kenapa ?? heheh ...
ya itu tadi musik yang agak kasar namun enak didengar, band favorite gue ONE OK ROCK, menurut gue ini band keren banget perpaduan bahasa jepang dan inggris yang TAKA dan kawan2 ciptakan sungguh enak didengar.... wwiiihhh gue sampe nganguk2 kalau denger lagunya apalagi "THE BEGINNIG" wwaaaahhh  udah having fun banget gue hehehehe

ok karena gue lagi sibuk nanti gue terusin heeheh seru banget gue kalau cerita bisa bisa akatsuki datang ke indonesia ..... krriikk krriik kriikk ,,,hahahah apaan siihh

ok segitu dulu dari gue dan bye bye ...

Kisah Perjalanan Naruto Yang Bisa Kita Jadikan Motivasi

Image
Uzumaki Naruto adalah seorang Ninja paling heboh di desa konoha, dia seorang yang ceria,  hiperaktif, kikuk,dan sedikit bodoh. Tapi dia sangat ambisius dalam meraih cita – citanya untuk mendapatkan gelar hokage, dia juga ingin diakui oleh seluruh penduduk desa sebagaimana mestinya dan yang paling terpenting dia ingin berteman baik.

NEW DARI GUA

Halo Kawan2 Pencinta Musik Jepang, ok kali ini gua akan kasih lu semua film,anime dan bahkan musik jepang untuk di download jadi mohon supportnya aja, lu semua bisa request mau anime/film jepang apa nanti gua posting di blog gua ...


thanks ....

45 keunikan jepang

Image
Buat kalian pencinta Jepang, artikel ini wajib dibaca. Dijamin kalian bakal memandang berbeda segala sesuatu tentang Jepan. Enjoy!

No Regret Life Can’t Explain

Single: Can’t Explain

Album: Wheels of Fortune

Cascade - Unlimits

C                D                G                     Em Kimi to boku nigirishimeta futatsu no te no naka de               C          D     
Umareta hikari ima, hanatou

Flow - Sign

DA I realize the screaming pain BmF#m Hearing loud in my brain GABm But I'm going straight ahead, with the scar

FOTO-FOTO TOUR THE BEGINNING

Image
Akhirnya tour tahun ini dimulai juga. Bukan tour dari sebuah album, melainkan tour dari sebuah single setelah single mereka The Beginning dirilis bulan lalu.
Nggak akan banyak bercerita mengenai tour, dikarenakan info sangat sedikit (mengenai jalannya live) maupun jadwal yang sudah tertera cukup jelas di situs resminya. btw, semua tiket udah sold out, jadi mereka yang berharap bisa beli tiket di hari H-nya terpaksa mencari mereka yang nggak jadi nonton nih. Bahkan yang di Taipei pun sold out! Keempat cowok itu memang keren lah.

Berikut gambar selama Tour The Beginning
Hari pertama di ZEPP Nagoya

5 Hal Kenapa Album ONE OK ROCK “35xxxv Deluxe Edition” Wajib Loe Miliki

Image
Artist of The Month di bulan Rocktober kita kali ini, One OK Rock baru saja merilis album berjudul “35xxxv Deluxe Edition”. Terdengar familiar? Yup, benar! Album ini adalah daur ulang dari edisi sebelumnya berjudul “35xxxv” yang telah rilis di awal 2015. Lihat reviewnya di sini

NAIHI SHINSHO === Pengakuan Rahasia Terdalam ===

NAIHI SHINSHO
=== Pengakuan Rahasia Terdalam ===

ONE OK ROCK - To Feel The Fire

(Verse 1)
G# C A#
my outer self looks happy as can be
D# E F
a perfect dream, love, as clear as i can see
G# C A#
but just like that, real, has hit me suddenly
D# F G#
my outer is a liar